Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Akan Segera Pulangkan Sturaro dari Genoa

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Januari 2015 | 17:22 WIB
Stefano Sturaro
Valerio Pennicino/Getty Images
Stefano Sturaro

Juventus dikabarkan akan segera memulangkan Stefano Staruro dari masa pinjamannya di Genoa. Meskipun kesepakatan pinjaman gelandang berusia 21 tahun itu baru akan berakhir pada Juni 2015.

Staruro adalah pemain Juventus yang kembali dipinjamkan ke Genoa setelah dibeli pada Juni 2014 dengan harga 11 juta euro. Namun, Presiden Enrico Preziosi membenarkan bahwa Bianconeri memiliki opsi untuk mendatangkannya kembali sebelum masa pinjaman berakhir.

Seperti yang dikabarkan oleh Tuttosport, kedua klub telah sepakat untuk memindahkan Sturaro kembali ke JStadium pada Januari 2015. Namun, kapan keputusan transfer ini akan dilakukan, semuanya terserah kepada Genoa sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Pelatih Gian Piero Gasperini yang akan memimpin Genoa menghadapi Napoli di San Paolo pada Selasa (27/1) dini hari WIB, dipercaya akan tetap memainkan Tomas Rincon dan Andrea Bertolacci. Tuttosport percaya bahwa jika kedua pemain tersebut menyelesaikan laga tanpa kartu kuning, maka kepindahan Sturaro akan segera diproses setelah pertandingan.

Namun, jika kedua pemain tersebut mendapatkan kartu kuning yang membuat mereka akan mendapatkan larangan tampil karena akumulasi kartu, maka kepindahan Sturaro baru akan dilakukan pada 1 Februari atau hari terakhir bursa transfer, yaitu 2 Februari 2015. Hal ini dilakukan agar Sturaro bisa bermain bersama Genoa menghadapi Fiorentina pada Minggu (1/2) dini hari WIB.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X