Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tak Persoalkan Perubahan Jadwal Piala AFC

By Suryo Wahono - Selasa, 31 Maret 2015 | 22:35 WIB
Persib tak berkeberatan laga di Piala AFC dimajukan.
Fernando Randy/Bolanews
Persib tak berkeberatan laga di Piala AFC dimajukan.

Persib tidak mempersoalkan keputusan AFC yang memajukan jadwal laga tandang melawan Lao Toyota di ajang Piala AFC 2015 dari jadwal semula 15 April menjadi 12 April.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah mengetahui perubahan jadwal tersebut melalui surat elektronik yang diterimanya tiga hari yang lalu.

"Bagi Persib tidak menjadi masalah. Kami bisa menerima perubahan jadwal itu," kata Djadjang.

Pihak Lao mengajukan permintaan perubahan jadwal kepada AFC dengan alasan terlalu berdekatan dengan pertandingan mereka di kompetisi domestik. Itulah mengapa tim asuhan pelatih David Booth itu minta dimajukan ke 8 April atau diundur hingga 24 April. Namun, AFC memutuskan pertandingan berlangsung 12 April.

Kebetulan, jadwal Persib pada pekan kedua bulan April agak longgar. Pasalnya, ada jeda lima hari setelah menjamu Pelita Bandung Raya pada 7 April di Stadion si Jalak Harupat.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X