Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampaui Klinsmann, Harry Kane Kejar Rekor Lineker

By Tulus Muliawan - Senin, 20 April 2015 | 14:30 WIB
Harry Kane, terus mengejar rekor baru.
Nigel Roddis/Getty Images
Harry Kane, terus mengejar rekor baru.

30, kini Harry Kane mengejar rekor legenda Inggris, Gary Lineker.

Kane memastikan kemenangan Spurs dengan golnya di masa injury time sekaligus menjadi kekalahan keenam berturut-turut untuk Newcastle. Kekalahan itu membuat tim asuhan John Carver semakin dekat ke jurang degradasi.

Di rumahnya sendiri, Carver menyaksikan Kane telah berhasil mengalahkan rekor legenda Jerman, Jurgen Klinsmann, dalam menorehkan gol untuk Spurs dalam satu musim. Kane kini mendekati 35 gol yang dicetak oleh Lineker pada musim 1991/92.

"Saya sangat bangga telah mencapai 30 gol. Dengan lima pertandingan tersisa, mudah-mudahan saya akan mendapatkan lebih banyak gol," kata Kane.

"Saya mendapatkan beberapa peluang, namun kiper juga membuat penyelamatan-penyelamatan gemilang, tapi saya senang bisa kembali mencetak gol," tutur penyerang 21 tahun itu.

Nacer Chadli dan Christian Eriksen juga mencetak gol untuk Spurs, sedangkan Jack Colback jadi satu-satunya penyumbang gol bagi Newcastle.

Saat ini Tottenham berada di posisi keenam, unggul satu poin dari Southampton. Mereka memiliki poin yang sama dengan Liverpool, yaitu 57 poin.

"Kami bermain bagus dan layak menang. Kami telah melalui beberapa pertandingan sebelumnya dengan mengecewakan dan kini kami ingin kembali ke tren yang positif," ungkap Kane.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X