Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petr Cech Desak Chelsea untuk Bangkit

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 26 Januari 2015 | 17:17 WIB
Petr Cech
Paul Gilham/Getty Images
Petr Cech

Kiper Chelsea, Petr Cech, menyerukan timnya untuk segera bangkit dari kekalahan atas Bradford City di Piala FA. Hal itu dilakukan untuk menaruh fokus pad laga leg 2 semi final Piala Liga kontra Liverpool.

Chelsea teringkir dari Piala FA usai kalah 2-4 dari Bradford City di Stamford Bridge. Kekalahan ini tentu menjadi pukulan telak bagi klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

Namun, Petr Cech meminta rekan setimnya untuk tak berlarut-larut menyesali kekalahan tersebut. Cech menegaskan timnya untuk bangkit dan mengalihkan perhatian ke laga semi final leg 2 Piala Liga kontra Liverpool.

"Kami harus bangkit. Semua sekarang tergantung pada diri kami sendiri. Kami telah menempatkan diri pada posisi ini dan kami hanya bisa menyalahkan diri sendiri," kata Cech.

"Kami bermain di kandang pada hari Selasa dan kami ingin menggunakan itu sebagai keuntungan. Kami harus membersihkan segala kekacauan ini." tegas kiper asal Republik Ceko tersebut.

Pada laga leg 1 yang berlangsung di Anfield Stadium, kedua tim bermain imbang 1-1. Oleh sebab itu, keduanya masih berpeluang untuk lolos ke final Piala Liga.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X