Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Tergoyahkan

By Suryo Wahono - Jumat, 3 April 2015 | 03:54 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, belum bisa disaingi kebintangannya.
Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, belum bisa disaingi kebintangannya.

Mantan bos Manchester United mengaku sebagai penggemar Neymar, tetapi dia merasa bintang muda Brasil itu masih jauh dalam hal membuktikan bakat maupun memenuhi takdirnya sebagai yang terbaik dari yang terbaik. Sir Alex Ferguson mengklaim tak ada seorang pun 'di luar sana' yang siap menantang keperkasaan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk gelar pemain terbaik dunia.

Mantan manajer United itu yakin bahwa superioritas Messi dan Ronaldo belum tergoyahkan dalam status mereka sebagai yang terbaik di planet ini, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

Neymar sering digadang bakal menjadi pesaing bagi Messi dan Ronaldo, tapi Ferguson menilai bintang Barcelona dan Timnas Brasil itu belum membenarkan pencitraan yang dibuat atas dirinya.

"Anda akan selalu melihat klub seperti Bayern Muenchen, Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United untuk menghasilkan jenis pemain yang Anda bicarakan itu," kata Ferguson seperti dikutip The Mirror.

"Tapi jujur saja, saya tidak yakin ada satu yang mencuat saat ini. Neymar mendapat banyak publisitas tentang potensi yang dia punya, tapi saya pikir itu masih harus dilihat, masih perlu dipenuhi."

"Tentu saja, kebanyakan orang yang saya temui memuji anak itu. Ketika saya punya Anderson di United, dia berbicara banyak tentang kemampuan anak itu (Neymar)."

"Jadi, mudah-mudahan dia akan menjadi orang berikutnya yang akan menghasilkan kualitas yang kita lihat pada Messi dan Ronaldo."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X