Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Real Madrid Sebut Bale Tak Tersentuh

By Indra Citra Sena - Rabu, 1 April 2015 | 00:00 WIB
Gareth Bale, diproyeksikan sebagai penerus Cristiano Ronaldo.
David Ramos/Getty Images
Gareth Bale, diproyeksikan sebagai penerus Cristiano Ronaldo.

Selama sepekan belakangan, nama Gareth Bale menjadi perbincangan hangat di media Inggris. Winger berkebangsaan Wales itu disebut berpeluang meninggalkan Real Madrid menuju Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini mencuat lantaran Bale kerap menerima perlakuan tidak menyenangkan dari para Madridista alias fan Madrid. Jebolan akademi sepak bola Southampton itu dianggap terlalu egois dan terkesan malas memberikan operan kepada rekan di dalam pertandingan.

Spekulasi masa depan Bale yang terus beredar ternyata telah memanaskan telinga Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dia segera angkat bicara dan menegaskan bahwa sang pemain tak akan pergi dari Santiago Bernabeu.

“Bale selalu memberikan kontribusi besar kepada tim di setiap pertandingan. Dia sangat krusial buat klub, baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang,” kata Perez seperti dikutip dari Marca.

Perez pantas berkata demikian. Sewaktu memboyong Bale dari Tottenham Hotspur seharga 91 juta euro (sekitar 1,29 triliun rupiah) pada 1 September 2013, dia memang memproyeksikan pemain berusia 25 tahun itu sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.

Dalam hitungan beberapa tahun ke depan, Perez menyakini Bale bakal mengikuti jejak Ronaldo memenangi penghargaan FIFA Ballon d’Or alias Pemain Terbaik Dunia.

“Saya tak bisa membayangkan Madrid tanpa Bale di masa depan. Sama seperti saya tak bisa membayangkan Madrid tanpa Ronaldo saat ini,” ujar Perez lagi.

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X