Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Bisa Diturunkan Lawan Celta Vigo

By Suryo Wahono - Jumat, 3 April 2015 | 02:37 WIB
Lionel Messi, mulai latihan ringan usai cedera kaki.
Getty Images
Lionel Messi, mulai latihan ringan usai cedera kaki.

Kabar gembira untuk para pendukung Barcelona. Lionel Messi kemungkinan sudah fit untuk pertandingan La Liga berikutnya melawan Celta Vigo, setelah mega bintang tersebut mengalami cedera kaki hingga sulit memakai sepatu.

Gelandang berumur 27 tahun ini tidak bisa tampil dalam salah satu laga persahabatan Timnas Argentina selama sepekan terakhir. Kaki kanannya cedera cukup para saat laga El Clasico, di mana timnya menang atas Real Madrid.

Namun, kapten Barca ini dikabarkan mulai ambil bagian dalam latihan ringan. Dia telah beberapa kali latihan peregangan bersama Javier Mascherano di pusat latihan Barcelona, Kamis (2/4) waktu setempat, meski belum dijadwalkan kembali hingga sampai Jumat.

"Radang kaki Messi telah membaik dan pemain ini akan berusaha bergabung dengan para pemain lainnya besok," kata sebuah pernyataan resmi Barcelona di situs mereka.

Barca menang 2-1 di kandang saat bertemu Madrid, yang membuat mereka meraih keuntungan atas pesaing terdekat itu, yaitu unggul empat poin dan Luis Enrique berharap bisa mempertahankan jarak saat melakukan perjalanan ke Balaidos.

Sementara itu, Real Madrid menderita tiga kali kekalahan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka akhir pekan ini bakal menjamu Granada.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X