Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Sudah Siap Menjamu Persija

By Aning Jati - Kamis, 2 April 2015 | 18:36 WIB
Cristian Gonzales, striker senior Arema Cronus yang tak mau tertipu Persija.
Iwan Setiawan
Cristian Gonzales, striker senior Arema Cronus yang tak mau tertipu Persija.

Laga besar langsung dihadapi Arema Cronus pada pembukaan LSI 2015. Singo Edan langsung berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4). Pertaruhan hasil latihan selama kompetisi diundur menjadi kunci penentu pemenang laga ini.

Bagi Suharno, pelatih Arema, Macan Kemayoran kini tampak misterius. Sejumlah hasil uji coba tim besutan Rahmad Darmawan itu memang tampak naik turun. “Beberapa hasil bagus mereka torehkan pada uji coba Februari lalu. Namun akhir-akhir ini cenderung kurang baik. Namun saya tak percaya jika Persija tengah menurun,” ungkap Suharno.

Sejumlah isu terkait keuangan Persija yang morat-marit tak membuat Suharno mendapatkan angin. Justru sebaliknya isu-isu tersebut membuatnya lebih khawatir akan kekuatan musuh besarnya itu.

“Siapa tahu, mereka justru tengah menyimpan kekuatannya dan mengaburkan kekuataan sesungguhnya sehingga kami malah tertipu. Tapi saya tidak mau seperti itu. Kami akan persiapkan tim terbaik menghadapi mereka,” tutur Suharno.
Apalagi ini adalah laga pertama yang akan sangat menentukan mental bertanding anak buahnya.

“Kondisi pemain kami semuanya tengah fit, kecuali Sengbah Kennedy. Tapi kami masih memiliki banyak cadangan untuk menggantikan posisinya,” ujar Suharno, tentang gelandang asing yang mengalami cedera engkel saat uji coba di Pekalongan itu.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X