Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Berencana Datangkan Llorente?

By Verdi Hendrawan - Jumat, 10 April 2015 | 18:01 WIB
Fernando Llorente
Tullio M. Puglia/Getty Images
Fernando Llorente

Valencia yang kini tengah menanjak performanya di musim 2014/15, terlebih setelah berhasil diambil alih oleh pengusaha Singapura, Peter Lim, kini tengah mempersiapkan beberapa langkah untuk meningkatkan kualitas tim. Salah satunya adalah mencoba untuk memboyong striker Fernando Llorente.

Kondisi Llorente yang posisinya semakin tersingkir oleh Alvaro Morata di tim utama Juventus, kini coba dimanfaatkan oleh Valencia. Dalam 30 pertandingan disemua kompetisi yang dimainkannya di musim 2014/15 ini, striker berusia 30 tahun itu hanya mampu mencetak tujuh gol.

Selain itu, Llorente juga tampak masih kesulitan untuk membaur seutuhnya dengan permainan pelatih Massimiliano Allegri. Langkah penjalan pun kemungkinan besar akan dilakukan untuk mendapatkan dana mendatangkan pemain baru.

Seperti yang dikabarkan oleh La Gazzetta dello Sport, dalam waktu dekat Valencia akan segera mengajukan tawaran untuk memiliki Llorente pada musim panas 2015. Allegri pun dikabarkan telah memberikan persetujuan kepada direksi Bianconeri untuk menjualnya.

Rencana ini dilakukan Valencia karena kurang puas dengan penampilan Alvaro Negredo yang mereka pinjam dari Manchester City. Mantan striker Real Madrid dan Sevilla itu hanya mampu mencetak tiga gol dalam 22 pertandingan La Liga.

Belum diketahui berapa harga yang harus dikeluarkan oleh Valencia untuk memiliki Llorente. Terlebih Bianconeri pun mendapatkan sang pemain dari Bilbao secara gratis pada Juli 2013 lalu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X