Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Timnas Kembali, Djanur Matangkan Komposisi

By Aning Jati - Selasa, 31 Maret 2015 | 21:42 WIB
Skuat Persib dimatangkan komposisinya oleh Djadjang Nurdjaman.
Budi Kresnadi/Bolanews
Skuat Persib dimatangkan komposisinya oleh Djadjang Nurdjaman.

Usai menunaikan tugas di tim nasional, penggawa Persib yaitu I Made Wirawan, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Toni Sucipto, Tantan, dan Mohamad Natsir segera kembali ke Bandung.

Keenam pemain itu ditambah Supardi yang absen latihan karena menemani istrinya yang menjalani operasi, dijadwalkan bergabung dengan tim, Rabu (1/4).

"Jika tim sudah lengkap, kami bisa memaksimalkan persiapan dalam sisa waktu yang sudah mepet ini," ujar Djadjang Nudjaman, Pelatih Persib.

Djadjang berharap sepulang dari timnas, Hariono dkk. tidak ada yang mengalami cedera. Dengan skuat yang komplet, Djadjang leluasa memilih pemain yang akan diturunkan pada laga pembuka LSI 2015 melawan Semen Padang.

Meski begitu, pelatih berusia 57 tahun itu mengaku sudah memiliki gambaran formasi terbaik yang akan diturunkan menghadapi Semen Padang, Sabtu (4/3). Namun, komposisi itu masih harus dimatangkan lagi pada tiga hari ke depan.

Boleh jadi dalam waktu tiga hari ini Maung Bandung sering menggelar gim internal untuk memadukan bomber anyar Ilija Spasojevic dengan penggawa timnas yang baru bergabung.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X