Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas Blusukan ke Markas Bonek

By Suryo Wahono - Senin, 26 Januari 2015 | 06:43 WIB
Evan Dimas, mencoba mendekatkan diri dengan suporter Persebaya.
Peksi Cahyo/Bolanews
Evan Dimas, mencoba mendekatkan diri dengan suporter Persebaya.

Asisten manajer Persebaya, Harry Ruswanto, punya kian jitu memancing animo suporter Bonek Mania untuk memberi dukungan ke Tim Bajul Ijo. Ia melakukan blusukan ke sejumlah daerah di Surabaya ditemani gelandang muda, Evan Dimas.  

Evan diajak serta karena sang pemain dianggap sebagai representasi pesepak bola belia kebanggaan masyarakat Surabaya. Ia kini menjadi ikon klub. Pola pendekatan hati ke hati dilakukan Harry dibantu Evan.

"Bonek Mania tuan rumah, sebagai pendatang baru saya ingin sopan menyapa mereka satu per satu. Saya juga ingin Evan Dimas kian dekat dengan suporter, mendengarkan masukan langsung dari akar rumput," kata Harry yang baru menjabat sebagai wakil manajer pada musim ini.

Blusukan yang dilakukan Harry dan Evan beberapa pekan terakhir bersifat informal. Pertemuan dengan suporter dilakukan di warung kopi atau sekertariat Bonek Mania yang jauh dari kesan mewah. 

Kisruh dualisme Persebaya membuat dukungan dari Bonek Mania di Liga Super Indonesia 2014 kurang maksimal. Harry ingin perpecahan yang terjadi di masa lalu diakhiri.  "Saya orang asli Surabaya sedih kalau para pencinta Persebaya terkotak-kotak. Saya ingin penggila sepak bola Surabaya kembali tertawa bareng ramai-ramai menyerbu stadion," ungkap Harry.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X