Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spaso Siap Tampil untuk Persib

By Aning Jati - Kamis, 2 April 2015 | 18:30 WIB
Ilija Spasojevic, sudah menyatu dengan pemain Persib lainnya.
Ilija Spasojevic, sudah menyatu dengan pemain Persib lainnya.

Persib yang akan tampil sebagai tuan rumah pada laga perdana 4 April, menyadari Semen Padang tak bisa dianggap enteng. Tim asuhan Nil maizar ini harus  diwaspdai lantaran memiliki pemain yang gaya mainnya tidak disukai pemain belakang Maung Bandung.

"Kami mewaspadai pemain Semen Padang yang lincah dan memiliki kecepatan seperti Hendra Bayaw dan Esteban Viascara." ujar Djadjang Nurdjaman tentang pertandingan yang akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kab. Bandung.

Ilija Spaso pun mengaku siap jika diberikan kepercayaan oleh pelatih untuk tampil sebagai ujung tombak di lini depan Maung Bandung, bahu membahu dengan rekan-rekannya. Ia bahkan sudah tak menghadapi kendala dengan para pemain lain setelah Persib. beberapa kali menggelar uji coba.

"Adaptasi berjalan cepat karena ditunjang suasana dalam tim yang  menyenangkan  .Teman-teman juga sudah mengerti keinginan saya saat bermain. Saya optimisis kita akan menang ," kata Spaso. (Budi Kresnadi)

   
Perkiraan Pemain Persib 4-3-3 :
Kiper: 78-I Made Wirawan
Belakang:22-Supardi,16-Ahmad Jufriyanto,3-Vladimir Vujovic,6-Tony Sucipto
Tengah: 24-Hariono,11-Dedi Kusnandar,10-Makan Konate
Depan: 23-M.Ridwan,87-Ilija Spasojevic,7-Atep

Cadangan : 1-M.Natsir,28-Abdulrahman,18-Jajang Sukmara,8-M.Taufik.13-M.Agung Pribadi,4-Dias Angga,15-Firman Utina,99-Yandi Sofyan. 82-Tantan


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X