Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

NET. Televisi, Sponsor Persib ke-16 Musim Ini

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 17:53 WIB
Persib tambah sponsor lagi.
Budi Kresnadi/Bolanews
Persib tambah sponsor lagi.

16 musim ini.

Direktur Operasional NET., Azuan Syahril, mengatakan Bandung jadi salah satu kota yang sangat diutamakan oleh stasiun televisi nasional yang baru berdiri pada 2013 ini karena dikenal sebagai gudang kreativitas dan Persib identik dengan Bandung.

"Kerja sama membanggakan dan perlu disyukuri karena keduanya diuntungkan. Klub terbentuk dari tim, fan, aspek bisnis, dan media. Hal ini mata rantai yang perlu dibangun. Persib bisa menyosialisaikan programnya kepada masyarakat dengan memanfaatkan kami," tutur Azwan saat konferensi pers di Kafe Persib, Jumat (10/4).

Sebagai timbal balik dari kerja sama ini, nantinya identitas NET. berupa logo akan nangkring di jersey Persib tepatnya di lengan sebelah kiri.

Alvin Maulana Sobari selaku Vice President Sales and Marketing PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengaku Persib dan NET. memiliki kesamaan visi dalam membangun industri sepak bola. Selain itu, keduanya juga punya kesamaan karakter.

"NET. mendapat tempat di masyarakat Jabar karena inovatif. Sama dengan Persib yang terus berinovasi untuk mengembangkan klub dan jadi juara lagi," kata Alvin.

Menurut Alvin bergabungnya NET. berdampak positif bagi Persib karena selain menambah suntikan dana, melalui media nasional ini nama Persib bisa semakin berkibar di kancah sepak bola Tanah Air.

Seperti biasa Persib enggan menyebutkam jumlah fulus yang dikucurkan oleh NET. Namun, Alvin menyebut Persib sangat terbantu dari segi finansial untuk melakoni tiga kompetisi, yaitu QNB League, Piala Indonesia, dan Piala AFC.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X