Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Yakin Tampil Lebih Baik di Paruh Kedua

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 21:56 WIB
Mats Hummels
Alexandre Simoes/Getty Images
Mats Hummels

Bek Mats Hummels yang kini tengah menjadi incaran Manchester United dan Arsenal, menolak untuk membicarakan transfernya pada Januari 2015. Bek tengah berusia 26 tahun itu lebih fokus kepada persiapan dirinya untuk mengembalikan performa terbaik Borussia Dortmund di paruh kedua musim 2014/15.

Penampilan Dortmund di musim 2014/15 memang sangat mencengangkan, terutama di Bundesliga. Dengan label sebagai pesaing terberat Bayern Muenchen untuk berebut titel Bundesliga, Die Borussen terdampar di papan bawah, bahkan sempat berada di dasar klasemen.

Namun, Hummels kini merasa yakin bahwa performa terbaik Dortmund akan hadir di paruh kedua musim 2014/15. Hal ini dirasakan oleh Hummels setelah tim melakukan beberapa laga uji coba di libur awal tahun dan akan segera terlihat hasilnya di laga berikutnya menghadapi Bayer Leverkusen.

"Saat ini saya dalam bentuk yang jauh lebih baik ketimbang di paruh pertama musim ini. Dalam 90 menit menghadapi Utrecht, saya telah merasakannya. Meski sesi latihan sebelumnya sangat keras, kini saya dalam keadaan prima," kata Hummels.

"Saya merasa lebih baik sangat baik dan ini merupakan langkah yang penting. Kini ada sebuah jaminan bahwa saya akan bermain dengan cara yang saya harapkan."

"Kami masih harus terus bekerja keras dalam beberapa hal dan kami akan memiliki pekan yang sulit dengan dua pertandingan. Kami akan jauh lebih bugar dan akan tampil lebih baik ketika menghadapi Leverkusen pekan depan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X