Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Ingin Fans Chelsea Sambut Kembalinya Lampard

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 25 Januari 2015 | 18:02 WIB
Frank Lampard
Paul Ellis/Getty Images
Frank Lampard

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel, mengajak para fans untuk menyambut kedatangan Frank Lampard di Stamford Bridge. Lampard diprediksi akan bermain dalam laga Chelsea kontra Manchester City, Minggu (1/2) malam WIB.

Seperti diketahui, Frank Lampard akan kembali ke Stamford Bridge untuk pertama kalinya sejak dilepas pada musim panas tahun lalu. Kini, Lampard akan menghadapi Chelsea sebagai gelandang milik Manchester City.

John Obi Mikel mengungkapkan keinginannya agar para fans memberikan sambutan dan dukungan terhadap Lampard. Pemain asal Nigeria itu juga merasa aneh jika menghadapi Lampard sebagai lawan.

"Para fans harus memberikan dukungan pada Lampard. Dia adalah legenda tim ini dan saya rasa fans akan menyambut kedatangannya," kata Mikel.

"Akan terasa aneh saat harus menghadapinya. Tapi dalam pertandingan, Anda harus mengesampingkan pertemanan." tegas Mikel.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X