Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale: Madrid Tidak Miliki Masalah Tanpa Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 18:03 WIB
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

1. Selain itu, di laga yang berlangsung pada Sabtu (24/1) di Estadio Nuevo Arcangel tersebut juga diwarnai oleh kartu merah yang diberikan kepada Cristiano Ronaldo.

Namun, Gareth Bale yang berhasil menjadi pahlawan kemenangan melalui eksekusi tendangan penalti di menit ke-89 pun mengatakan bahwa Los Merengues tidak akan kesulitan jika harus bermain tanpa Cristiano Ronaldo. Pemain asal Wales itu pun mengatakan bahwa kondisi lapangan juga menjadi faktor lain Real Madrid kesulitan dalam bermain.

"Itu adalah pertandingan yang sulit. Mereka mampu membuat kami di mengalami banyak kesulitan. Terkadang Anda akan dihadapkan dengan jenis pertandingan seperti ini, namun untungnya kami berhasil menang," kata Bale.

"Lapangan juga tidak bagus. Namun, itu adalah masalah yang sama bagi kedua tim. Mungkin ini adalah lapangan terburuk (di Spanyol) karena sangat kering. Namun, ini bukan sebuah alasan, meskipun sangat mempengaruhi kami."

"Kartu merah (untuk Ronaldo) sangat mengecewakan. Namun, saya tidak melihat ada masalah yang terjadi, sehingga saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Skuat kami sangat hebat. Tim kami juga telah beberapa kali tampil tanda dirinya di lini depan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X