Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano: Saya Rindu Bermain Sepak Bola

By Verdi Hendrawan - Selasa, 31 Maret 2015 | 21:27 WIB
Antonio Cassano
Marco Luzzani/Getty Images
Antonio Cassano

Setelah memutuskan kontrak dengan Parma, kini striker Antonio Cassano sudah tidak pernah lagi tampil di lapangan membela klub mana pun. Hal tersebut membuatnya rindu untuk kembali bermain sepak bola.

Cassano merindukan permainan, suasana, dan perasaan sebagai seorang pemain sepak bola pada umumnya. Mantan pemain Bari, AS Roma, Real Madrid, Sampdoria, AC Milan, dan Internazionale itu merasa dirinya sakit tanpa sepak bola.

Tapi Cassano tetap bersyukur bahwa saat ini dirinya bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga. Meski pemain berusia 32 tahun itu masih ingin tetap bermain, namun ia telah memiliki rencana dan pilihan karier yang ingin ia tekuni di masa depan.

"Saya merasa sakit tanpa sepak bola. Saya merasa rindu sampai mati. Saya bahkan mengatakan tidak untuk tawaran dari Bari karena alasan keluarga," kata Cassano kepada Chi.

"Saya rindu suasana di ruang ganti, sesi pelatihan, bercanda dengan rekan saya dari pagi hingga malam. Saya tidak lagi merasakan adrenalin, meski seharusnya seperti itu. Sekarang keluarga saya bisa hidup dalam damai dan itulah yang seharusnya terjadi."

"Carolina dan saya telah menikah selama lima tahun dan ini adalah pertama kalinya kami bisa menghabiskan banyak waktu bersama anak-anak. Saya masih ingin bermain, tapi di masa depan saya ingin menjadi direktur teknis dan mengelola hubungan baik di antara klub dan tim."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Chi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X