Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan, Angga/Ricky Singkirkan Idola Korea

By Ade Jayadireja - Jumat, 10 April 2015 | 17:21 WIB

unggulan dari Indonesia, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, berhasil menyingkirkan idola Korea Selatan yang merupakan unggulan pertama, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Dalam laga yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Jumat (10/4), Angga/Ricky mengalahkan Lee/Yoo dengan dua gim langsung (21-19 dan 21-18). Kemenangan tersebut didapat dalam tempo 47 menit.

Duel seru langsung tersaji di gim pertama. Lee/Yoo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 19-19 setelah sempat tertinggal empat poin. Tak mau kalah dari pasangan Korea, Angga/Ricky tampil agresif dan mampu menambah dua poin terakhir.

Masuk gim kedua, Angga/Ricky lebih dominan. Mereka terus memimpin perolehan angka dari awal sampai akhir.

Di semifinal, Sabtu (11/4), Angga/Ricky akan menghadapi pemenang laga Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa versus Mads Pieler Kolding/Mads Conrad-Petersen.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X