Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hummels Siap Ucapkan Selamat Tinggal pada Dortmund

By Ade Jayadireja - Selasa, 31 Maret 2015 | 07:51 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

Mats Hummels mengaku siap meninggalkan Borussia Dortmund. Ia merasa tertantang untuk mencicipi kompetisi di luar Jerman.

Sejak meniti karier sebagai pesepak bola profesional pada 2006, Hummels belum sekalipun membela tim di luar Bundesliga. Bek andalan timnas Jerman itu memulai perjalanan bersama Bayern Muenchen II sebelum bergabung dengan Dortmund.

Sembilan tahun mendekam di Jerman, Hummels merasa perlu mencari tantangan baru.

"Saya berpikir bahwa bermain di luar negeri akan bagus untuk karier profesional saya. Akhirnya, saya ingin meninggalkan Bundesliga," tutur Hummels kepada Kicker.

"Saya akan melakukan apa yang menurut saya terbaik untuk karier. Semua orang tahu betapa saya mencintai Dortmund, tapi saya ingin menjadi bagian dari sebuah tim yang kuat dengan pemain hebat," imbuhnya.

Masa depan Hummels di Dortmund memang tengah menjadi bahan perbincangan belakangan ini. Manchester United menjadi salah satu klub yang dikabarkan mengincar sang bek.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X