Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan City, Manajer Middlesbrough Bangga

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 25 Januari 2015 | 17:02 WIB
Aitor Karanka
Alex Livesey/Getty Images
Aitor Karanka

0 di babak keempat Piala FA, Sabtu (24/1) malam WIB. Menurut Karanka, ia sangat bangga terhadap timnya yang mampu menyingkirkan salah satu tim terbaik di Inggris itu.

Middlesbrough sukses melaju ke babak selanjutnya di Piala FA setelah mengalahkan Manchester City. Gol Patrick Bamford dan Kike membuat City tertunduk malu di depan pendukungnya sendiri.

Manajer Aitor Karanka pun bangga atas penampilan anak asuhnya tersebut. Usai laga itu bahkan Karanka sesumbar bahwa Middlesbrough sanggup mengalahkan klub mana pun.

"Ini (kemenangan) luar biasa. Melawan skuat yang luar biasa dan manajer yang luar biasa pula. Namun, kami tampil brilian dan saat kami bermain seperti itu, saya yakin kami bisa mengalahkan siapa pun," kata Karanka kepada BBC Sport.

"Saya bangga dengan para pemain, staf, dan fans. Sulit rasanya untuk mengungkapkan perasaan saya." jelas Karanka.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X