Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City Tersingkir, Pellegrini Kecewa Berat

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 25 Januari 2015 | 16:53 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

2 dari Middlesbrough, Sabtu (24/1) malam WIB.

Manchester City akhirnya tersingkir dari Piala FA usai Patrick Bamford dan Kike mencetak gol untuk Middlesbrough. Hal inilah yang membuat manajer Manuel Pellegrini kecewa berat.

Menurut Pellegrini, timnya sebenarnya memiliki banyak peluang emas. Namun, tak satu pun dari peluang-peluang tersebut dikonversi menjadi gol. Meskipun demikian, Pellegrini mengakui bahwa Middlesbrough layak menang karena bermain lebih baik ketimbang timnya.

"Kami memiliki enam atau tujuh peluang emas untuk mencetak goldan kami bermain baik di babak pertama. Setelah mereka mencetak gol, kami kemudian tidak teratur, lalu mereka memiliki serangan balik dan mereka mencetak gol lagi di akhir laga," kata Pellegrini kepada situs resmi klub.

"Sebelum mereka mencetak gol, kami sebenarnya bekerja dengan baik. Namun setelah itu, saya pikir Middlesbrough layak untuk lolos karena mereka bermain sangat baik." jelas pria Cili tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X