Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Diuntungkan Penundaan QNB League 2015

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 15:39 WIB
Persib lega QNB League 2015 ditunda.
Fernando Randy/Bolanews
Persib lega QNB League 2015 ditunda.

Persib dengan senang hati menerima keputusan PT Liga Indonesia membatalkan pertandingan QNB League 2015 yang seharusnya digelar 12 hingga 25 April dan akan dijadwal ulang kemudian.

Penundaan itu artinya memberikan peluang untuk lebih fokus menjalani laga Piala AFC 2015.

Sesuai jadwal semula sepanjang bulan April, Maung Bandung akan melakoni empat laga, masing-masing dua laga di ajang QNB League 2015 dan Piala AFC 2015

Pada Piala AFC 2015, Persib dijadwalkan dijamu Lao Toyota FC di Vientiane, Rabu (15/4), selanjutnya melakoni laga tandang QNB League melawan PSM pada 19 April dan Persiba Balikpapan 22 April. Terakhir, menghadapi New Radiant di Maladewa pada 29 April.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku senang lantaran kini tim asuhannya hanya akan tampil pada dua laga lanjutan Piala AFC 2015 yang jeda waktunya cukup panjang.

"Persib justru diuntungkan dengan penundaan laga QNB League. Kini kami hanya fokus menjalani laga di Piala AFC. Setelah bertanding di Laos pemain bisa beristirahat dan tak perlu terburu-buru berangkat ke Makasar," ujar Djadjang.

Seandainya kompetisi domestik tetap digelar, sepulangnya dari Laos kemungkinan pemain Persib yang baru pulang 16 April malam dan berangkat ke Makasar 18 April atau sehari menjelang bertanding. Bukan kondisi ideal tentunya bagi pemain untuk sekadar recovery.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X