Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam MU Masih Miliki 2 Kekurangan

By Aning Jati - Minggu, 25 Januari 2015 | 10:16 WIB
Striker Persepam MU, Busari (putih), saat beruji coba dengan Gresik United.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Striker Persepam MU, Busari (putih), saat beruji coba dengan Gresik United.

Sejumlah evaluasi didapatkan Pelatih Persepam MU, Widodo Cahyono Putro, usai timnya beruji coba dengan Gresik United di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik (24/1).

Uji coba melawan kontestan LSI ini dinilai penting bagi Persepam MU untuk mempersiapkan diri jelang Divisi Utama 2015 yang digelar mulai medio Maret.

Meski jadi pengalaman uji coba pertama Persepam di luar Madura pada persiapan kali ini,  hasil yang dicatatkan Laskar Sapeh Kerap dinilai Widodo sangat baik.

Eks asisten pelatih timnas senior itu menganggap timnya mengalami kemajuan karena mampu menahan seri tanpa gol tuan rumah Gresik United yang diperkuat oleh dua pemain asing Shohei Matsunaga dan Sasa Zecevic.

"Gresik United kontestan LSI yang sudah dipersiapkan lebih awal ketimbang kami. Jadi, hasil seri tanpa gol sudah kami anggap lumayan," kata mantan striker timnas era 90an itu.

Meski begitu, bukan berarti Widodo mengakui timnya sudah sempurna. Kekurangan mencolok masih terlihat saat pemain sering kehilangan bola. Lini depan juga menjadi sorotan karena belum mampu mencetak gol.

"Semua kekurangan itu harus kami perbaiki," ucap pelatih asal Cilacap itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X