Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Pemain Serie A Ini Alami Kecelakaan Taksi

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 Maret 2015 | 21:13 WIB
Panagiotis Tachtsidis
Pier Marco Tacca/Getty Images
Panagiotis Tachtsidis

Kabar memilukan datang dari Budapest. Setelah pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi tuan rumah Hungaria pada Senin (30/3) dini hari WIB, tiga pemain Yunani yang semuanya bermain di Serie A mengalami insiden keselakaan taksi.

Ketiga pemain Yunani tersebut adalah Panagiotis Tachtsidis dan Vangelis Moras yang bermain untuk Hellas Verona dan Giannis Fetfatzidis yang merupakan pemain milik Chievo Verona. Ketiga pemain tersebut berada di dalam satu taksi yang mengalai insiden tersebut.

Menurut kabar, ada satu korban meninggal dunia atas kejadian tersebut. Namun, Asosiasi Sepak Bola Yunani (HFF) telah merilis sebuah pernyataan yang menegaskan bahwa ketiga pemain itu tidak mengalami cedera serius.

Kabar mengenai kondisi Tachtsidis, Moras, dan Fetfatzidis ini diperkirakan akan segera dikonfirmasi pada hari ini setelah menerima pengobatan atas luka ringan. Sedangkan ada tiga orang lainnya lagi yang juga menjadi korban dari insiden kecelakaan lalu lintas itu yang kini sedang dipantau keadaannya di rumah sakit.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X