Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Play-off: Boston Tendang Pistons dari Bursa

By Eko Widodo - Kamis, 9 April 2015 | 10:37 WIB
Isaiah Thomas menjadi motor Celtics dengan perolehan 34 angka.
Getty Images
Isaiah Thomas menjadi motor Celtics dengan perolehan 34 angka.

Boston Celtics (36-42) menendang Detroit Pistons (30-48, 17-22 home) dari persaingan menuju play-off 2015. Kemenangan 113-103 atas tuan rumah Pistons di The Palace of Auburn Hills, Detroit, Kamis (9/4) menutup pintu Pistons ke babak play-off.

Boston sekarang berada di posisi ketujuh klasemen wilayah Timur. Mereka masih menyisakan pertandingan melawan Cavaliers (2 kali), Toronto, dan Milwaukee. Menilik sisa pertandingan, Celtics bisa memetik setidaknya 2 kemenangan untuk lolos ke babak play-off.

Isaiah Thomas menjadi motor Celtics dengan perolehan 34 angka. Celtics melewati Brooklyn yang kalah 111-114 dari Atlanta pada waktu bersamaan.

Jae Crowder menambah 17 angka untuk Boston.

Untuk Pistons, Reggie Jackson mencetak 21 angka dan 15 assist, Greg Monroe 19 angka dan 10 rebounds, sementara Andre Drummond 22 angka dan 14 rebound. Monroe kembali bermain setelah 11 gim absen karena cedera lutut.

Jonas Jerebko yang sekarang bermain untuk Celtics, mendapatkan sambutan meriah dari penonton saat dimasukkan lapangan. Jerebko didraft Pistons pada 2009. Ia dijual ke Boston dibarter dengan Tayshaun Prince.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN, NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X