Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Klub Bergelimang Pemimpin

By Rabu, 1 April 2015 | 17:34 WIB
Raphael Varane, menjabat kapten Prancis di laga versus Denmark
JEFF PACHOUD/Getty Images
Raphael Varane, menjabat kapten Prancis di laga versus Denmark

laga tim nasional terasa datang pada waktu yang kurang tepat bagi Real Madrid.

Rehat kompetisi La Liga hadir selepas Madrid menderita kekalahan 1-2 dari Barcelona di El Clasico. Istirahat selama dua pekan memang bisa digunakan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, untuk mengkonsolidasikan skuat serta mencari tahu penyebab performa angin-anginan timnya di 2015.

Namun, hal itu tak bisa maksimal dilakukan Ancelotti sebab banyak pilar andalannya yang meninggalkan kamp latihan Valdebebas buat bergabung dengan timnas masing-masing.

Secara total, Madrid melepas 18 pemainnya di jeda kompetisi kali ini. Bukan hanya menyumbang banyak pemain, Madrid juga mengutus pemimpin-pemimpin terbaik mereka ke timnas.

Tercatat lima pemain Madrid menyandang jabatan kapten di jeda kompetisi kali ini. Mereka adalah Cristiano Ronaldo (Portugal), Iker Casillas (Spanyol), Sami Khedira (Jerman vs Australia), Karim Benzema (Prancis vs Brasil), dan Raphael Varane (Prancis vs Denmark).


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X