Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ashley Young Masih Menanti Panggilan Hodgson

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 10 April 2015 | 11:23 WIB
Ashley Young
Getty Images
Ashley Young

Ashley Young yang belakangan bermain bagus bersama Manchester United mulai mempertanyakan soal masa depannya bersama tim nasional Inggris. Young mengaku masih berharap kembali mendapat panggilan dari Roy Hodgson untuk memperkuat skuat The Three Lions.

Di bawah besutan Louis van Gaal pemain berusia 29 tahun ini tampak bisa mendapatkan lagi performa terbaiknya musim ini. Sebagai bentuk penghargaan Man. United pun langsung menyodorkan perpanjangan kontrak kepada Ashley Young.

Akan tetapi, penampilan impresif Young bersama Setan Merah ternyata lepas dari pengamatan Roy Hodgson. Ia pun belum bisa memperkuat timnas Inggris terutama di pertandingan terakhir melawan Lithuania dan Italia.

"Tidak ada pembicaraan. Saya tentu selalu ingin mewakili negara," ucap Young.

"Saya merasa sedikit kecewa tidak memperkuat skuat. Namun saya hanya perlu memastikan bermain bagus di Man. United dan berharap segera mendapat panggilan," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BT Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X