Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Protes kepada Conte, Fiat Batalkan Sponsori Italia

By Aning Jati - Senin, 30 Maret 2015 | 20:56 WIB
Antonio Conte, kondisinya semakin tertekan di timnas Italia.
Claudio Villa/Getty Images
Antonio Conte, kondisinya semakin tertekan di timnas Italia.

Hubungan dingin antara pemilik Juventus, John Elkann, dengan pelatih timnas Italia, Antonio Conte, akibat cederanya Claudio Marchisio, ternyata berbuntut panjang. Banyak hal yang kini harus menimpa pelatih berusia 46 tahun itu dan seakan menjadi nasib sialnya.

Conte sebelumnya mendapat ancaman pembunuhan dari fan Juventus akibat cederanya Marchisio di sesi latihan. Hal ini dipercaya dikarenakan oleh kesalahan mantan pelatih Bianconeri itu yang terlalu keras menangani para pemainnya.

Setelah itu, seperti yang diungkapkan oleh Tuttosport, kini perusahaan otomotif Fiat yang juga dimiliki oleh Elkann dan menjadi sponsor utama Gli Azzurri saat ini, membatalkan kesepakatan kerja sama mereka sebelumnya dengan timnas. Mereka sengaja mengajukan kesepakatan yang tidak bisa diterima oleh timnas.

Hal ini membuat Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC) tengah berusaha untuk mencari pengganti Fiat sebagai sponsor mereka. Kabarnya FIGC juga bernegosiasi dengan produsen mobil lainnya, seperti Ferrari dan Lamborgini.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X