Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan dan Owi/Butet Menang Mudah

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 April 2015 | 17:30 WIB
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, maju ke babak kedua.
CLAUS FISKER/AFP/Getty Images
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, maju ke babak kedua.

Perwakilan Indonesia berhasil mencatatkan hasil bagus di hari ketiga gelaran Malaysia Super Series Premier 2015, Rabu (1/4). Dua ganda andalan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, lolos ke babak kedua.

Tontowi/Liliyana yang tampil sebagai unggulan keempat sukses melangkah ke babak kedua usai membekuk Chan Alan Yun Lung/Tse Ying Suet dari Hong Kong. Pada laga ini, Owi/Butet menang 21-14, 21-10.

Pada laga lainnya, Hendra/Ahsan juga memetik hasil positif dengan mengalahkan Cai Yun/Lu Kai. Hendra/Ahsan memaksa pasangan Tiongkok itu menyerah dengan skor 22-20, 21-12.

Hasil positif juga diraih pasangan ganda campuran Markis Kido/Pia Zebadiah. Mereka lolos ke babak kedua dengan mengalahkan Niclas Nohr/Sara Thygesen dari Denmark dengan skor 21-16, 21-12.

Pia juga lolos di nomor ganda putri. Adik kandung Markis Kido itu lolos bersama Rizki Amelia usai membekuk Yin Loo Lim/Meng Yean Lee dengan skor 21-8, 24-22.

Berbeda dengan hasil positif di atas, pasangan muda Riky Widianto/Richi Puspita Dili dipaksa menyerah oleh wakil Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.

Kekalahan juga dialami oleh tunggal putri Bellaetrix Manuputty. Meski telah memberikan perlawanan sengitu, Bella takluk dari Wang Yihan dengan skor 21-19, 14-21, 21-14.



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X