Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Lunasi Kekalahan dari Milan di Olimpico

By Tulus Muliawan - Minggu, 25 Januari 2015 | 04:45 WIB
Marco Parolo (kiri), membuka kemenangan Lazio.
Paolo Bruno/Getty Images
Marco Parolo (kiri), membuka kemenangan Lazio.

1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-20, Minggu (25/1) dini hari WIB,

Tertinggal 0-1, Lazio langsung berekasi. Namun, serangkaian serangan yang dibuat pada babak pertama tak membuahkan hasil. Diego Lopez tampil sigap mengawal gawang Milan.

Gol yang dinantikan Lazio akhirnya tercipta di awal babak kedua. Tepat pada menit 47, Marco Parolo mencetak gol penyeimbang kedudukan berkat umpan silang Miroslav Klose.

Pada menit 51, Lazio mampu berbalik unggul oleh gol Klose. Penyerang veteran asal Jerman itu berhasil menuntaskan serangan balik dengan sebuah gol dari sisi kiri pertahanan Milan.

Tertinggal 1-2, Filippo Inzaghi memasukkan Alessio Cerci untuk menambah daya dobrak. Namun, tak banyak peran yang bisa dimainkan Cerci di Olimpico.

Milan justru kembali tertinggal saat laga memasuki menit 81. Lemahnya lini pertahanan Milan membuat Marco Parolo dengan mudah memaksimalkan bola liar yang bergulir di depan gawang Milan.

Rossoneri semakin sulit membalas setelah Philippe Mexes diusir wasit pada menit 90. Bek tengah asal Prancis itu diganjar kartu merah usai berkelahi dengan Stefano Mauri.

Skor akhir 3-1 menutup pertandingan ini. Kemenangan Lazio sekaligus membayar lunas kekalahan dari Milan di San Siro dengan skor yang sama Agustus silam.

Kemenangan Lazio membawa mereka naik ke posisi tiga dengan mengoleksi 34 poin dari 20 laga. Sedangkan Milan tertahan di posisi sembilan dengan mengoleksi 26 poin.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X