Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Divisi Utama Asal Jateng Ini Siap Dikeroyok

By Aning Jati - Senin, 30 Maret 2015 | 20:39 WIB
Ilustrasi PSCS.
Gonang Susatyo/Bolanews
Ilustrasi PSCS.

satunya wakil Jateng di Grup 2.

Pasukan Ahmad Muhariyah harus siap dikeroyok tim-tim asal Jabar dan Jabotabek, semacam Cilegon United FC, Perserang, Persikad, Persires, Persikabo, Persika, Villa 2000, PSGC, dan Persita.

Optimisme PSCS bukan tanpa alasan. Perekrutan tiga pemain baru seperti duet striker Budi Sudarsono dan John Pattikawa (eks ikon Persemalra dan Perseman) serta gelandang asal Persik, Wahyu Setyanto, membuat skuat ini makin bertaji.

"Kami berharap Wahyu bisa berperan sebagai pengumpan yang baik bagi Budi dan John. Apalagi musim lalu Wahyu satu tim dengan Budi di Persikabo. Jadi, dia paham bola-bola kesukaan Budi," kata Basuki Priyo Nugroho, Manajer PSCS.

Di lini lain, PSCS juga punya pemain pilih tanding yang siap jadi tulang punggung tim. Jadi, mereka mengaku tak masalah bila akan dikeroyok di Grup 2. Musim lalu, lanjut Basuki, PSCS juga berada di wilayah ini. Bahkan tim yang saat itu diarsiteki Gatot Barnowo jadi satu-satunya klub yang tak terkalahkan dalam penyisihan grup.

"Tetapi, kami tak boleh menoleh ke belakang. Tantangan musim ini sangat berat dengan jatah degradasi lima klub. Semua tim pasti mati-matian ingin naik dan menghindari degradasi. Jadi, kami harus bekerja keras bila ingin prestasi musim ini," tutur Basuki.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X