Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Bisa Menang Telak Lagi vs Vallecano

By Indra Citra Sena - Kamis, 9 April 2015 | 00:05 WIB
Cristiano Ronaldo, berpeluang menambah pundi gol.
Angel Martinez/Real Madrid
Cristiano Ronaldo, berpeluang menambah pundi gol.

1 atas Granada pada akhir pekan kemarin.

Terlebih, Madrid memiliki rekor meyakinkan tatkala bersua Vallecano, yakni membukukan 16 gol dalam lima pertemuan terkini di La Liga. Yang terbaru, pasukan Carlo Ancelotti mencukur klub rival sekota dengan skor 5-1 pada 11 November 2014.

Keuntungan kubu Madrid semakin bertambah bila menilik statistik pertahanan tim tuan rumah yang terbilang jeblok. Catatan 51 kebobolan milik Vallecano bahkan lebih buruk ketimbang penghuni dasar klasemen sementara La Liga, Cordoba. 

Mengenai skema permainan, Ancelotti kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2. Gareth Bale yang turut menyumbang satu gol ke gawang Granada mesti menepi sejenak akibat cedera ringan di kaki kirinya.

Situasi ini membuat Ancelotti memasangkan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sebagai tombak kembar. Keduanya bakal mendapatkan sokongan penuh dari kuartet gelandang, James Rodriguez, Luka Modric, Isco Alarcon, dan Toni Kroos.

Satu hal yang perlu ditekankan Ancelotti kepada anak asuhnya, terutama Sergio Ramos, James, Modric, Kroos, serta Ronaldo, adalah kedisiplinan. Kelima pemain tersebut saat ini sudah mengoleksi empat kartu kuning sehingga terancam suspensi.

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X