Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Handanovic Negosiasikan Kontrak Baru di Inter

By Anggun Pratama - Senin, 30 Maret 2015 | 20:29 WIB
Samir Handanovic
Getty Images
Samir Handanovic

Samir Handanovic adalah salah satu kiper terbaik di Serie A. Tanpa sederet penyelamatannya, gawang Inter bisa kebobolan jauh lebih banyak dari total 36 biji yang di dapat di Serie A.

Berkat peran besar tersebut, wajar bila Handanovic punya banyak peminat. Salah satunya adalah Roma

Ketertarikan Roma juga didasari oleh kontrak sang penjaga gawang yang bakal habis di akhir musim 2015/16. Dari sisi ekonomi, Inter lebih baik menjualnya pada bursa transfer musim panas mendatang, ketimbang membiarkan Handa pergi secara gratis pada akhir Juni 2016.

Saat ini, harga pasarnya menurut Transfermarkt mencapai 18,5 juta euro atau sekitar 262 miliar rupiah. Uang sebanyak itu bisa digunakan lagi oleh Inter buat berinvestasi di pasar pemain.

Namun, Inter kabarnya ingin mempertahankan Handanovic lebih lama. Agen sang pemain, Federico Pastorello, menyebut kliennya sedang menegosiasikan kontrak baru.

"Kami bersama Inter sedang membicarakan soal perbaruan kontrak. Berkaitan dengan Roma, tidak benar saya telah berbicara dengan direktur olah raga mereka Walter Sabatini," kata Pastorello di Tuttosport.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X