Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jangan Anggap Enteng Brunei Darussalam

By Eko Widodo - Jumat, 10 April 2015 | 11:25 WIB
Tim Indonesia U-16 ke SEABA U-16 hanya bersiap sebentar.
Eko Widodo/BOLA
Tim Indonesia U-16 ke SEABA U-16 hanya bersiap sebentar.

Indonesia berpartisipasi pada pergelaran Kejuaraan Bola Basket SEABA U-16, 14-19 April di lapangan universitas Xavier, Cagayan de Oro, Filipina.

Tim Indonesia U-16 diarsiteki pelatih asal Jawa Timur, Eddy Santoso dengan asisten Vendy Tantono dan Eka Putra Tarigan. Tim dimanajeri Alvin Indra dan asisten manajer Budianto.

"Kami mengincar dua kemenangan," kata Eddy. Turnamen diikuti lima tim yakni Filipina, Thailand, Malaysia, Brunei, dan Indonesia. Tiga tim terbaik akan mewakili zona SEABA ke Kejuaraan Asia U-16 yang menurut ketua PP Perbasi, Danny Kosasih, akan digelar di Semarang. Indonesia U-16 bersiap diri di GOR Jets di Banten.

Brunei, memang wajar dijadikan target kemenangan Indonesia. Namun, Brunei sudah berlatih lama dengan pelatih asal Filipina, Nomar Isla. Isla pernah datang ke Indonesia saat melatih tim kampus Emilio Aguinaldo di pergelaran Sister City beberapa waktu lalu.

"Kami ingin masuk tiga besar di Filipina nanti," kata Nomar.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X