Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Scudetto Mulai Terlihat Mustahil Bagi Roma

By Tulus Muliawan - Rabu, 1 April 2015 | 17:00 WIB
Gervinho, mulai pesimistis tatap Scudetto.
Paolo Bruno/Getty Images
Gervinho, mulai pesimistis tatap Scudetto.

Optimisme yang dulu bergelora dalam diri pemain Roma kini mulai luntur. Mereka mulai berpikir realistis, mengejar Juventus di puncak klasemen adalah hal yang sangat berat.

Selisih 14 poin dengan Juve membuat semangat Roma mulai mengendur. Apalagi, mereka sedang dalam kesulitan dan tidak mampu menampilkan performa terbaik.

"Memenangi Serie A musim ini adalah hal yang sangat berat. Selisih poin kami dengan Juventus terlalu jauh. Tapi saya berjanji akan berjuang untuk kembali ke Liga Champion," kata penyerang Roma, Gervinho.

Penurunan  performa yang ditunjukka pasukan Serigala Ibukota membuat posisi mereka terancam. Pasalnya, Lazio menempel ketat dari posisi tiga dengan selisih satu poin.

Sepanjang 2015, Roma hanya mampu memetik lima kemenangan dari 18 laga yang dijalani di semua ajang. Sembilan laga berakhir imbang dan sisanya kalah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Africa Top Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X