Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic Bisa Seperti Pirlo

By Anggun Pratama - Rabu, 1 April 2015 | 16:14 WIB
Mateo Kovacic
Getty Images
Mateo Kovacic

Mateo Kovacic adalah salah satu pemain dengan potensi terbesar milik Inter. Namun, di era Roberto Mancini, Kovacic jarang mendapat kepercayaan tampil.

Salah satu alasannya adalah dengan kedatangan Xherdan Shaqiri. Dalam sistem 4-3-1-2, Kovacic dan Shaqiri berebut satu posisi di belakang penyerang.

Keadaan itu membuat rumor soal kepindahan Kovacic berembus kencang. Liverpool adalah peminat teratas pria Kroasia berusia 20 tahun itu.

Setelah agen sang pemain pekan lalu membantah Kovacic bakal pindah, kini Mancini menjadi sosok yang ikut membantah kepindahan bocah ajaib tersebut.

"Mateo Kovacic bertahan di Inter. Ia punya kemampuan bermain sebagai regista dan bisa mencapai level permainan seperti Andrea Pirlo," kata Mancini dalam tanya jawab dengan penggemar di akun Facebook resminya.

"Buat Shaqiri, posisi terbaiknya menurut saya adalah bermain di sisi luar serangan," ucap Mancini lagi.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Tutto Mercato Web


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X