Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carvajal Siap Bersaing dengan Danilo

By Verdi Hendrawan - Kamis, 9 April 2015 | 21:22 WIB
Daniel Carvajal
VI-Images/Getty Images
Daniel Carvajal

Real Madrid kini telah resmi mendatangkan Danilo Luiz da Silva dari FC Porto. Transfer itu pun kini semakin memanaskan persaingan di posisi bek kanan yang biasa ditempati oleh Daniel Carvajal dan Alvaro Arbeloa.

Meski demikian, Carvajal mengaku senang dengan pembelian yang dilakukan oleh Real Madrid itu. Pemain asli binaan klub yang sempat dijual ke Bayer Leverkusen itu juga siap bersaing dengan siapapun untuk berebut posisi di tim utama Los Merengues.

"Pembelian Danilo itu sangat baik. Kami adalah klub terbaik di dunia dan sebuah persaingan akan selalu baik. Sangat normal bagi kami untuk bersaing di dalam klub terbaik," kata Carvajal.

"Danilo belum ada di sini, namun tahun depan saya akan bersama dia dan saya akan mencoba untuk mendapatkan jumlah pertandingan sebanyak mungkin."

Danilo didatangkan Real Madrid dari Porto dengan harga 31,5 juta euro. Harga sebesar itu menjadikan pemain berusia 23 tahun itu sebagai bek termahal Real Madrid dan tentu didatangkan dengan sebuah alasan yang kuat.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X