Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mampukah Juventus Meraih Tiga Gelar Musim Ini?

By Beri Bagja - Rabu, 8 April 2015 | 22:40 WIB
Juventus, bisakah meraih tiga gelar?
Getty Images
Juventus, bisakah meraih tiga gelar?

2 di leg I, Juve secara keren membalas dengan kemenangan besar 3-0 saat ganti bertindak sebagai tamu di Artemio Franchi.

Gol-gol sepakan Alessandro Matri, Roberto Pereyra, dan Leonardo Bonucci menjamin keunggulan agregat 4-2 bagi Si Nyonya Tua. Juventus pun melaju ke final yang ke-15 buat mereka di Coppa Italia.

“Jujur saja, kemenangan ini melebihi ekspektasi tertinggi kami! Kami punya dua bulan tersisa untuk mewujudkan semuanya,” kata bek Giorgio Chiellini kepada Rai Sport.

Ucapan Chiellini mengacu kepada misi pasukan Massimiliano Allegri merampungkan musim 2014/15 dengan cara terbaik: meraih tiga trofi sekaligus alias treble. Karena tiket ke final Coppa sudah didapat, harapan Juve melengkapinya dengan gelar di Serie A dan Liga Champion tetap terjaga.

Apakah misi tersebut bisa dicapai? Sebanyak 30% responden di Sportmediaset menyatakan iya. Namun, sebanyak 57% atau mayoritas dari 659 suara meyakini Juve hanya akan menjuarai liga dan Piala Italia, minus Liga Champion. Bagaimana menurut Anda?


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X