Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendra/Ahsan Susul Owi/Butet ke Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Rabu, 8 April 2015 | 22:15 WIB
Hendra/Ahsan, lolos ke babak kedua.
MANAN VATSYAYANA/AFP
Hendra/Ahsan, lolos ke babak kedua.

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berhasil menginjakkan kaki di babak kedua Singapura Terbuka 2015 usai membekuk pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong di partai pembuka, Rabu (8/4).

Meski unggul dari segi peringkat, Hendra/Ahsan sempat dibuat kesulitan oleh pasangan Malaysia itu sebelum akhirnya menutup laga dengan skor 18-21, 21-15, 21-14.

Pada babak kedua, Hendra/Ahsan akan berjumpa pasangan Korea, Chio Sol-kyu/Ko Sung-hyun. Wakil Korea ini lolos usai menundukkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Hendra Wijaya, 13-21, 21-16, 21-14.

Sebelumnya, pasangan ganda putri Pia Zebadiah/Rizki Amelia juga sukses menginjakkan kaki di babak kedua usai mengalahkan Pradnya Garde/Sikki Reddy dari India dengan skor 21-17, 21-13.

Indonesia akan tampil dengan 14 wakil di babak kedua. Ke-14 wakil itu terdiri dari dua tunggal putra, tiga tunggal putri, empat ganda putra, dua ganda putri, dan tiga ganda campuran.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X