Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Cambridge yang Tukar Kaus Wajib Bayar 39,99

By Peksi Cahyo Priambodo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 05:04 WIB
Kaus tim Cambridge United, tidak untuk ditukarkan usai laga.
Cambridge United
Kaus tim Cambridge United, tidak untuk ditukarkan usai laga.

Ada jurang pemisah jauh dalam partai Cambridge United (divisi dua) melawan Manchester United di Piala FA putaran ketiga dini hari ini. Mereka bukan klub glamor dan kaya. Richard Mooney, sang manajer, mengatakan bahwa klubnya kekurangan uang sehingga pemain tak boleh menukar kaus dengan bintang Premier League itu.

Meski Stadion Abbey sering kedatangan sejumlah bintang internasional, Mooney mengatakan bahwa jika salah satu pemainnya menukar kaus, mereka harus membayar seharga kaus dari kantong mereka sendiri.

"Kami tidak cukup kaya untuk memberikan kaus kami (kepada tim tamu)," kata Mooney seperti dikutip The Telegraph. Dia menambahkan bahwa harga per jersey 39,99 poundsterling.

"Jadi, jika siapapun yang memberikan kaus, mereka harus menggantinya."

Selain itu, dia juga mengatakan bahwa jika para pemainnya melakukan tukar kaus di akhir babak pertama, mereka tidak akan punya baju untuk dipakai di 45 menit kedua.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X