Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarang Tampil, Filipe Luis Bahagia di Chelsea

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 Maret 2015 | 20:09 WIB
Filipe Luis (kiri)
GEOFF CADDICK/GETTY IMAGES
Filipe Luis (kiri)

Filipe Luis yang didatangkan Chelsea setelah mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama Atletico Madrid, justru mengalami kebuntuan. Pemain asal Brasil itu gagal menjadi bagian dari tim utama The Blues.

Filipe Luis yang berhasil membawa Atletico menjadi juara La Liga dan runner-up Liga Champion musim 2013/14, didatangkan oleh manajer Jose Mourinho untuk menggantikan Ashley Cole yang dilepas ke AS Roma secara gratis. Namun, pemain berusia 29 tahun itu ternyata hanya menjadi penghangat bangku cadangan karena gagal bersaing dengan Cesar Azpilicueta.

Kondisi ini membuat rumor akan hengkangnya Luis dari Chelsea semakin berhembus kencang. Namun, pemain Real Madrid dan Deportivo La Coruna itu mengaku betah dan akan terus berjuang bersama The Blues.

"Saya hanya fokus pada Chelsea, bekerja keras, dan memberikan yang terbaik untuk mengakhiri musim dengan trofi lainnya yang lebih penting dan indah," kata Luis kepada Sambafoot.

"Tentu saja, semua hal bisa berubah di dalam dunia sepak bola. Namun, saya merasa senang dan memiliki kontrak tiga tahun di Chelsea dan saya ingin memenuhinya."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sambafoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X