Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio Aguero Sebut Radamel Falcao Predator

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 April 2015 | 20:35 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

Sergio Aguero mengungkapkan pendapatnya mengenai striker Manchester United, Radamel Falcao. Meski musim ini mengalami kesulitan, namun Aguero yakin Radamel Falcao tetaplah predator menakutkan.

Radamel Falcao bergabung dengan Manchester United dengan status pinjaman dari AS Monaco pada September 2014. Akan tetapi, sejauh ini ia baru bisa menyumbang empat gol dari 12 penampilan di bawah besutan Louis van Gaal.

"Man. United memiliki sejumlah penyerang yang sangat bertalenta. Salah satunya yang dalam kariernya telah menjadi predator adalah Falcao," ujar dia.

"Ia tidak memiliki musim yang mudah musim ini, namun saya sangat mengagumi komitmennya, kelas, dan kualitasnya permanen. Ia mungkin salah satu yang memiliki bakat alami dalam sepak bola saat ini," ucapnya.

Manchester City akan kembali melakoni laga derbi Manchester melawan Manchester United, Minggu (12/4), di Old Trafford.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X