Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benturan, I Made Wirawan Jalani Rawat Jalan

By Aning Jati - Rabu, 8 April 2015 | 21:56 WIB
I Made Wirawan sempat kehilangan kesadaran dan menjalani CT Scan.
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
I Made Wirawan sempat kehilangan kesadaran dan menjalani CT Scan.

Kiper Persib, I Made Wirawan, telah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Boromeus setelah mengalami benturan keras dengan pemain Pelita Bandung Raya, Nova Arianto, saat laga derby Bandung (7/4) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang.

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, tim medis RumahSsakit Boromeus Bandung telah melakukan observasi di bagian kepala Made dengan CT Scan. Hasilnya, kondisi kepala kiper asal Bali itu, baik.

"Kondisinya masih dalam batas-batas normal. Namun, akan diobservasi lagi dalam dua atau tiga hari ke depan," kata Rafi.

Akibat benturan dengan Nova, kepala Made membentur tanah, bahkan kiper timnas itu sempat kehilangan kesadaran beberapa saat sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Boromeus.

Di rumah sakit Made mengeluh sakit kepala dan mual. Rasa mualnya tidak juga berkurang walau sudah diberi obat. Itulah mengapa langsung dilakukan CT Scan.

"Ketika dilakukan CT Scan Made sempat muntah sekali. Namun, setelah muntah rasa sakit kepala dan mualnya berkurang," tutur Rafi.

Setelah menjalani pemeriksaan selama dua jam, Made diperbolehkan pulang dan menjalani rawat jalan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X