Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

11 Pemain Bintang yang Gagal Direkrut Arsenal (1)

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 24 Januari 2015 | 07:58 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Setiap klub besar Eropa tidak melulu bisa mendapatkan setiap pemain buruannya pada bursa transfer. Begitu pula dengan klub sebesar Arsenal. Dalam satu dekade terakhir setidaknya ada 11 pemain besar yang perah gagal didatangkan The Gunners ke Emirates Stadium.

1. Pepe Reina

Dalam beberapa kesempatan Arsenal hampir berhasil merekrut penjaga gawang asal Spanyol, Pepe Reina. Termasuk pada 2010 saat Liverpool menolak tawaran Arsenal sebesar 20 juta pound.

The Gunners juga kembali melayangkan tawaran sebesar 5 juta pound untuk mendapatkan Reina musim ini. Namun, Reina akhirnya justru memilih pindah ke Bayern Muenchen.

Akan tetapi, peningkatan performa Wojciech Szczesny tentu tidak membuat fan Arsenal tidak menyesal gagal mendapatkan Reina pada bursa transfer musim panas 2014.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X