Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketum Persewangi: Johan Ibo Bukan Pemain Kami

By Aning Jati - Rabu, 8 April 2015 | 21:49 WIB
Persewangi akan menuntut pihak yang mengaitkan klub dengan Johan Ibo.
Persewangi akan menuntut pihak yang mengaitkan klub dengan Johan Ibo.

Ketua Umum Persewangi, Hari Wijaya, angkat bicara soal sosok Johan Ibo yang saat ini terjerat kasus dugaan penyuapan terhadap Pusamania  Borneo FC agar mengalah saat dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (8/4) malam.

"Saya tegaskan Johan Ibo bukan pemain Persewangi. Saya tidak kenal orang atau pemain bernama Johan Ibo karena di daftar nama pemain Persewangi, tak ada nama Johan Ibo," kata Hari.

Bahkan Hari akan menuntut pihak yang mengaitkan Persewangi dengan Ibo. "Karena kami tak ada kaitan dengan kasus yang dituduhkan kepada yang bersangkutan," ujarnya.

Hari mengungkapkan memang ada teman-teman Banyuwangi yang menyarankan agar merekrut Ibo setelah melihat penampilannya yang menawan di laga antarkampung (tarkam).

"Memang beberapa waktu lalu ada teman yang menyarankan agar kami merekrut Ibo lewat pesan ke BBM saya. Tapi, saya belum pernah menanggapinya. Saya juga belum pernah melihat ada lamaran atas nama Johan Ibo. Saya juga tak pernah melihat pemain bernama itu latihan bersama Persewangi," jelas Hari.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X