Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Dalam Kondisi Terbaik Menuju Shanghai

By Tulus Muliawan - Kamis, 9 April 2015 | 20:00 WIB
Fernando Alonso, siap tampil di Shanghai.
JORGE GUERRERO/AFP
Fernando Alonso, siap tampil di Shanghai.

Fernando Alonso berambisi memperbaiki penampilan di seri ketiga GP Tiongkok, Minggu (12 April). Pebalap asal Spanyol itu sedang dalam kondisi terbaik dan siap memetik hasil terbaik di Sirkuit Shanghai.

"Perkembangan penampilan saya dari Australia ke Malaysia sangat pesat. Saya merasa kondisi saya semakin membaik. Saya yakin bisa menampilkan performa yang lebih baik akhir pekan nanti," tutur Alonso.

"Perbaikan penampilan ini membuat kami percaya diri. Saya berharap bisa terus menunjukkan perkembangan penampilan dari seri ke seri hingga akhir musim," ujar pebalap berusia 33 tahun itu.

Pada seri perdana di Australia, Alonso tidak diperkenankan untuk tampil karena cedera yang dialami dalam tes pramusim di Sirkuit Catalunya. Pada seri kedua di Malaysia, Alonso gagal finis karena mobilnya bermasalah.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X