Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Barcelona Ini Selalu Kangen pada Anaknya

By Indra Citra Sena - Selasa, 31 Maret 2015 | 00:05 WIB
Neymar, memanfaatkan teknologi guna menjaga komunikasi dengan sang anak, Davi Lucca.
Manel Montilla/Mundo Deportivo
Neymar, memanfaatkan teknologi guna menjaga komunikasi dengan sang anak, Davi Lucca.

Bintang Barcelona, Neymar Jr., merupakan salah satu pesepak bola yang getol menggunakan media sosial sebagai sarana berbagi kebahagian sekaligus berkomunikasi dengan rekan sejawat maupun keluarga dan fan.

Kecanggihan teknologi komunikasi memang membuat pemain berkebangsaan Brasil itu seperti keranjingan. Salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan oleh Neymar di akun @neymarjr adalah mengunggah foto pribadi bersama putra semata wayangnya, Davi Lucca (3 tahun).

Dalam sebuah wawancara dengan stasiun televisi Brasil, SporTV, Neymar mengaku melakukan hal tersebut sebagai bentuk pelampiasan kerinduan terhadap sang anak. Sehari-hari, dia harus terpisah jarak puluhan ribu kilometer dari Davi Lucca.

Saat ini, Neymar menetap di Spanyol, sementara putranya berada di Brasil dalam asuhan mantan kekasihnya, Carol Dantas. Secara otomatis, dia tidak dapat bertemu muka dengan Davi Lucca setiap hari. 

“Saya baru bisa mengunjunginya setiap enam pekan sekali. Hal ini menimbulkan perasaan kangen yang teramat sangat di benak saya,” kata Neymar seperti dilansir Mundo Deportivo.

Kendati begitu, bukan berarti Neymar kehabisan akal untuk berkomunikasi dengan anaknya. Dia mengaku sebisa mungkin ingin menelpon Davi Lucca setiap saat. Bila berhalangan, striker andalan tim nasional Brasil itu memiliki cara lain.

“Saya selalu berusaha menelpon Davi Lucca melalui ponsel ibunya setiap hari. Saya juga memanfaatkan fasilitas pesan suara dan video agar perasaan kangen kepada putra saya dapat sedikit terobati,” ujar Neymar lagi.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X