Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Divisi Utama Ini Gaet Eks Pemain Timnas U-19

By Aning Jati - Sabtu, 24 Januari 2015 | 06:55 WIB
Eriyanto, eks bek timnas U-19, segera merapat ke PSIR Rembang.
Gonang Susatyo/Bolanews
Eriyanto, eks bek timnas U-19, segera merapat ke PSIR Rembang.

19.

PSIR yang berkompetisi di Divisi Utama siap merekrut Eriyanto, eks bek timnas U-19. Perekrutan Eriyanto merupakan bagian dari rancangan PSIR yang ingin promosi ke LSI pada 2016.

"Kami tidak mau tanggung-tanggung lagi. Bila ingin promosi ke LSI, kami harus mendatangkan pemain terbaik. Bagi kami, alumnus timnas U-19 merupakan pemain muda terbaik. Kemampuan mereka sudah teruji. Mereka juga sudah matang di berbagai pertandingan internasional," kata Siswanto, manajer PSIR.

Diakui Siswanto tak mudah mendatangkan Eriyanto yang bisa bermain di beberapa posisi di lini belakang tersebut. Menurut Siswanto dibutuhkan negosiasi yang cukup panjang. Apalagi, PSIR harus bersaing dengan sejumlah klub Divisi Utama lain.

"Pada prinsipnya kami sudah sepakat. Secara lesan, dia menyetujui untuk bergabung dengan PSIR setelah menerima rencana jangka panjang kami. Saya berharap dia segera bergabung dengan kami," jelasnya.

Siswanto menambahkan PSIR serius ingin berkompetisi di kasta tertinggi. Apalagi sudah ada sponsor yang siap mendukung PSIR bila berkompetisi di LSI.

"Persaingan musim ini jelas makin ketat karena hampir separuh tim akan terdegradasi. Tapi, kami memang sudah target promosi,” ujar Siswanto.

"Hal ini yang membuat kami ingin mendatangkan eks pemain timnas. Paling tidak, pemain bisa mendapat jam terbang pertandingan di kompetisi lebih banyak bila kami ingin promosi ke LSI," pungkasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X