Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blind Anggap Kritik Neville Angin Lalu

By Ade Jayadireja - Jumat, 23 Januari 2015 | 17:30 WIB
Daley Blind
Getty Images
Daley Blind

Bek Manchester United, Daley Blind, merespons kritik yang dilayangkan Gary Neville. Apa tanggapannya terkait kritik dari legenda Setan Merah itu?

Neville memang cukup sering berkomentar miring soal penggawa United. Teranyar, ia mengatakan bahwa Blind sangat tidak cocok ditempatkan sebagai gelandang bertahan.

Daripada mendengarkan kritik Neville, Blind mengaku lebih memilih untuk tetap menuruti instruktsi pelatih Louis van Gaal.

"Tentu saja saya mendengarkan dia, tapi saya berusaha memainkan gaya saya sendiri dan menuruti apa kata pelatih, yaitu menjaga penguasaan bola," tutur Blind dilansir Daily Mail.

"Selalu ada orang yang ingin mengatakan sesuatu tentang pelatih atau tim. Jika tidak, maka tak akan ada yang tertarik dengan televisi," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X