Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucas Moura Nyaris Berseragam Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 1 April 2015 | 06:05 WIB
Lucas Moura
Jean Catuffe/Getty Images
Lucas Moura

Germain, Lucas Moura, rupanya nyaris bergabung dengan Manchester United. Fakta tersebut diungkapkan oleh sang agen, Wagner Ribeiro.

Kejadian itu terjadi pada tahun 2012 silam. Lucas Moura ketika itu masih bergabung dengan Sao Paolo. Manchester United sudah melakukan pendekatan dengan menyiapkan dana senilai 22 juta pound.

Akan tetapi, impian Setan Merah untuk mengamankan jasa Moura kandas. Tawaran 33 juta pound dari Paris Saint-Germain rupanya sukses mengalahkan Setan Merah.

"Manchester United berani membayar 22 juta pound. Gustavo Vieira (manajer Sao Paulo) bahkan sudah berada di kota Manchester untuk menyelesaikan transfer," kata Wagner Ribeiro kepada Yahoo!.

"Lalu, saya menghubungi Leonardo (direktur olah raga PSG), yang juga tertarik pada Moura. Saya bilang, Gutavo telah berada di manchester dan segera temui saya di Paris. Akhirnya, kami menutup transfer dengan harga 33 juta pound," kenang Ribeiro.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Yahoo!


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X